Tender Care, Si Mini Maxi

Tender Care
Kutuliskan catatan ini di tengah deadline yang menumpuk.  

Pertama kali kenal Tender Care, itu sebelum aku join di Oriflame.
Waktu itu taunya sih cuma buat lembabin bagian tubuh yang kering, ya bibir, kutikula kuku, siku, tumit.
Waktu nerima produk, agak kaget juga sih. Ukurannya itu lho, mini banget.
But it’s okay, selama manfaatnya maxi.
 

Eh, eh, hingga sebuah status ( Mutiara Mawar Ungu aka Mutiara Octaviany) membawaku untuk ikutan join di Oriflame. Boleh ni baca di sini

Kebetulan waktu itu lagi promo biaya pendaftaran Rp 9900 plus Tender Care gratis. Aku bilang sama Mumut, “Wah, Mut, aku baruu aja beli Tender Care kemarin”

“ Ngga papa, teh. Buat stok :D” kata Mumut.
Nyatanya waktu itu Tender Care memang masih setia nangkring di rumah :D

Sampe suatu hari aku blogwalking ke situsnya mba Doris Aminah Nasution, yang waktu itu masih Diamond Director. Ternyataaa… aku nemuin testimoni bahwa manfaat Tender Care bukan sekedar yang aku bilang seperti di awal tulisan ini. Antara lain nih:

Bisa untuk luka, kena cipratan minyak goreng atau air panas, ruam popok bayi, hilangin bekas jerawat, bahkan ada yang make buat alas eye shadow. :O Ditambah lagi etraining Product Knowledge dari Mba Denti Mailani, makin lengkap pengetahuanku soal produk yang biar mini ternyata maxi ini.

Ya udah, langsung dipraktekin. Satu per satu
Tender Care


Yang jadi pasien praktekku siapa lagi kalo bukan anakku sendiri hehe.
Kebetulan waktu itu Kautsar – nama anakku- ngeluh sakit perut.
Langsung kuolesin minyak angin ke perutnya.
Dasar anak-anak, perutnya itu dipegang-pegang trus malah pegang mata.

Bisa dibayangin kan, akibatnya?

“Panas, ma! Panas, ma!”teriaknya

Ngga mikir dua kali langsung aku ambil Tender Care dari Pouch dan olesin di kelopak matanya.
Alhamdulillah, anakku langsung tenang.

“Gimana rasanya, nak?”

“Dingin, ma”

“Ngga panas lagi, kan?”

“Ngga, ma”

Kejadian kelopak mata panas itu bukan sekali itu aja terjadi. 

Di hari lain, anakku digigit semut. Belajar dari keberhasilan praktek pertama, lagi-lagi Tender Care jadi andalan. Rupanya hal itu sangat berkesan di mata anakku. Soalnya tiap ada keluhan dikit, dia selalu bilang,”Mana Oriflame,ma” (Waktu itu dia belum tau kalo namanya Tender Care.Kalo sekarang sih dia selalu nyebut Tande Keir hehe)

Bahkan ketika kakinya keseleo pun dia minta diolesin Tender Care :D

Segitu aja? Masih ada lagi niiih...

Nah ceritanya waktu itu mba jamu langgananku nanya ke aku,”Kak, gimana sih ngilangin ini? Sambil nunjuk bagian bawah bibirnya yang pecah-pecah seperti berserabut gitu.

“Cobain ini deh”kataku waktu itu sambil ngasih Tender Care-ku yang tinggal dikit isinya. Gratis tis :)

Besoknya, si mba datang lagi, sambil sumringah bilang,”Iya, kak, bener. Saya udah coba”
Dan aku lihat memang ngga ada lagi jejak serabut itu di bawah bibirnya.

Yah aku ikut senang dong. Apalagi ketika si mba minta beli dua sekaligus hehehe…

Ngga Cuma itu lho. Pas jum’at kemarin aku gotong royong sama teman-teman di kantor, si mba Jamu datang lagi.
Dia bilang gini nih,”Kak, coba lihat. Ada yang berubah ngga dengan wajah saya?”sambil senyum gitu

Ditanyain gitu, spontan saya nyelidik ke wajahnya *Conan Style hehehe
Ternyata oh ternyata, wajahnya nampak lebih cerah.

“Pake apa?” Tanyaku. Terbayang krim-krim yang katanya racikan dokter. Ups :D

“Ya pake produk yang kakak kasih waktu itu”

“Oooh” Benar-benar mbulat deh mulutku waktu itu. Tapi dengan wajah berbinar-binar :D

Surprais juga. Soalnya aku pake Tender Care kan buat ngilangin jerawat yang suka membandel.
Atau buat ngangkat kulit mati di bibir. Atau buat ademin 'n lembabin. Eh si mba malah selangkah lebih jauh. Bener-bener TOP deh Tande Keir eh Tender Care ini.


Nngg… Masih banyak lagi deh manfaat si Mini Maxi ini. Boleh juga tuh baca-baca di sini  *dijewer Mumut. Ampuuun hahaha :)))

Segini aja dulu yaaaaa.. Kalo ada perkembangan terbaru about Tender Care, kalian jadi orang pertama deh yang baca catatanku berikutnya :D

Dadaah….
*Back to deadline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar