9.900 Pembuka Pintu Rezki

Berawal dari status seorang teman facebook, aku bergabung di Oriflame. Padahal nih, Oriflame bukanlah hal yang baru buatku, secara aku memakai produknya sejak lama. Tapiii....  kenapa ya waktu itu aku ngga bergabung menjadi member? Padahal lagi, d'BCN juga udah kukenal waktu itu. Yaaa.. mungkin memang harus begitu ya? Semua datang di waktu yang tepat.

Bergabung Oriflame ini juga secara ngga langsung menjadi obat bagiku. Semacam pemulihan jiwa gitu. Karena memutuskan untuk menjalani sebuah bisnis luar biasa, tentu aku harus mempersiapkan diri untuk sebuah perjuangan luar biasa. Dan tak lagi terpaku oleh hal-hal biasa yang bisa bikin merana. Thanks, Mut :-) ( sponsorku )

23 Mei 2012. Aku resmi terdaftar di Oriflame melalui jaringan d'BCN. 28 Mei 2012 langsung tupo alias tutup poin sebesar 101 BP. Alhamdulillaah.... Dengan biaya pendaftaran 9.900 rupiah aku memulai bisnis baruku ini. Mudah-mudahan berkah ya, Allah. Aamiin!

1 komentar:

  1. Amiinnnnnnn...
    Selalu ingat dengan inspiring words from Henry Ford ini deh kalo ngomongin Oriflame dan dBC Network... cocoookkk banget... passs banget bumbunya hehehe :D

    "Coming together is a beginning. Keeping together is progress. Working together is success."

    BalasHapus