Si Mini Maxi

Tender Care Balm
Alhamdulillaah.... Setelah menunggu 5 hari, orderan pertamaku di Oriflame sampe. Sebenarnya kemarin udah sampe sih. Hanya aja waktu itu kurir Oriflame belum berhasil nemuin alamatku. Telpon yang masuk ke nomorku juga ngga sempat keangkat karena lagi ngerjain tugas rumah.

Dengan hati berbunga, cieee.... kubuka paketku. Ini bukan kali pertama
aku menerima paket dari belanja online. Tapi kerasa beda. Ya iyalah. Ini bukan sekedar belanja, tapi juga bisnis. Bukan cuma jadi konsumtif, tapi juga produktif alias menghasilkan.Kan produk-produk keren ini nantinya akan aku jual. Untung dong, ya? Mana ada produk gratisnya juga. Karena aku memenuhi kualifikasi sebagai consultan baru, istilah untuk member baru di Oriflame. Rese ah! Semua juga udah pada tau istilah itu kaliii hehe.

Tender care, si mini yang maxi. Ukurannya boleh mini, tapi manfaatnya maxi. Krim 15 ml ini berguna untuk mengurangi kekeringan, mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Aku sudah pakai Tender care ini sebelum bergabung jadi member Oriflame lho, jadi aku tau banget kelebihan produk ini ;) Formula khusus beeswax dan minyak sayurnya cocok untuk bibir, wajah, kulit di bawah kuku. Juga daerah kulit lain yang sering kering, kasar dan bermasalah.

Oya, barangkali ada yang nanya,"Apa sih beeswax itu?" 

Beeswax atau lilin lebah adalah lilin alami yang dihasilkan lebah dalam sarang lebah madu. Lilin ini dihasilkan lebah pekerja ( betina ), dan digunakan untuk membangun sel sarang lebah di mana anak - anak lebah nantinya dibangkitkan, serta merupakan tempat madu dan tepung sari disimpan.

Untuk produk makanan, beeswax biasa digunakan sebagai pelapis keju untuk melindungi masanya.

Sebagai produk perawatan kulit, sebuah penelitian di Jerman menemukan bahwa lilin lebah lebih unggul dibandingkan "barrier creams" atau krim penghalang serupa.

Nah, yang paling menarik nih, beeswax ternyata digunakan juga dalam bahasa slang Inggris lho :)
OOT banget ya? hehehe

"Mind your own bee's wax," yang berarti "mind your own business"
Mungkin berasal dari béasmhaireacht Gaelik Irlandia, diucapkan beeswəraċt, yang berarti "moralitas, tata krama, kebiasaan." (morality, manners, habits) Serupa dengan Bees Knees

2 komentar:

  1. Aq nanya dong...
    beeswax apaan seh? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumuuuut, baru nyadar aku, ternyata ini postingan belum selesai hehehe

      Hapus