Semangat Sakit Perut

Duuh... hampiir saja sakit perut ini membuatku lupa untuk segera mengklaim hadiah WP2 dan Summer Offer hari ini. Alhamdulilllaah... dalam sakit yang melanda akibat semalam makan makanan yang terlalu pedas, cring! Ada semacam alarm yang mengingatkanku dan segera buka laptop untuk melakukan order Juli sekalian klaim hadiah yang udah kusebut di atas tadi.

Tapii, ternyata aku harus bertarung dengan sakit perutku ini demi menemukan produk yang sudah kupersiapkan untuk order Juli ini. Ngga tau di mana salahnya hingga aku ngga menemukan mereka. Duuhh, aku kan ngga mau kehabisan Orchid Handbag hanya karena terlambat? Alhamdulillaah ( lagi ) aku punya upline yang baiik hati *lirik Mumut* hehe yang mau membantu memesankan orderan sekaligus klaim hadiah WP dan Summer Offerku. Pyuuuhh.. legaa rasanyaaa....

Nah, berhubung orderan dan hadiahnya belum datang, di postingan mendatang aja ya foto-fotonya ( Insya Allah) ? Bukan mau pamer lhooo. Sekedar ingin berbagi ke teman-temanku semua, gini lho asyiknya ikutan bisnis Oriflame. Ngga rugiii.

2 komentar:

  1. wahahahahahahaha :D
    indahnya berbagi yak xixixixixi.. darimu aq belajar banyak hal yg baru juga hehehehe..

    ngomong2 makan apaan seh kok bisa sakit perut gitu XDDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena sesuatu yang dibagi itu hukumnya semakin bertambah, Mut. Sama-sama.

      Duh, kalo yang itu off the record deh XDDD

      Hapus