Seeing is Believing

Multi Benefits Eye Cream
Untuk mata lebih segar dan cerah! Adalah produk gratis yang ditambahkan Oriflame untukku di orderanku kedua ini, karena memenuhi kualifikasi Welcome Program 1.
Jadiii, ceritanya, setiap consultant yang baru bergabung semuanya mendapatkan kesempatan yang sama untuk Welcome Program yang terdiri atas 3 tahap. ( Selanjutnya kita sebut WP saja ya? :)
Aku beruntuuung banget, ketika bergabung menjadi consultant sedang berlaku promo 45 Tahun Oriflame Indonesia, jadi WPku dan teman - teman lain yang seangkatan sedikit lebih istimewa dari WP yang biasanya ;) 
Oke, sebelum kita omongin soal WP istimewaku, sedikit aku mau kasih gambaran soal WP ini yaa?

Sebagai member baru, selama 3 bulan pertama, ada promo yang diberikan oleh Oriflame.


WP1 adalah promo yang berlaku 30 hari pertama anda bergabung.
Dimana jika selama 30 hari pertamanya tersebut, member itu berbelanja 100 BP
maka di bulan berikutnya member baru tersebut berhak mendapatkan 1 buah hadiah.



WP2 adalah promo yang diberikan bagi member yang telah lulus WP1 dan dibulan keduanya member tersebut berbelanja 100 BP maka di bulan berikutnya member tersebut berhak atas 1 buah hadiah.



WP3 adalah promo yang diberikan bagi member yang telah lulus WP2 dan dibulan ketiganya member tersebut berbelanja 100 BP maka di bulan berikutnya member tersebut berhak atas 1 buah hadiah.

Nah, seperti kataku tadi, aku beruntuuung banget! Karena dalam masa anniversary 45 Tahun Oriflame Indonesia, nilai hadiah Wp 1,2,3 lebih besar dari biasanya. Untuk WP 1,2,dan 3, aku dan teman - teman consultant yang bergabung di bulan Mei lalu, akan sangat dimanjakan Oriflame dengan : Seeing is Believing Multi Benefits Eye Cream atau North for Men Total Age Control Cream untuk produk prianya, Enigma Eau de Toilette atau Architect Eau de Toilette, daaaan..... 45 Anniversary Woman or Man Watch! Total Rp 1.037.000,- ! Siapa yang ngga mau ?!

Ngga rugi deh aku gabung jadi Independent Consultant Oriflame :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar