Semangat untuk Felicity

Kendala yang sering dihadapi para pelaku MLM pemula seperti diriku ini adalah kekhawatiran sulitnya mendapatkan orderan. Bisa karena alasan ngga bisa promosi, bisa juga karena alasan lain.  Tapii.. sejak bergabung di Oriflame via d'BC network ini, aku sih sudah bertekad untuk yakin pada langkah dan tujuan ( cieee ). Termasuk dalam memilih produk unggulan di antara produk - produk Oriflame yang memang bagus - bagus ;)
Ruang gerakku yang agak terbatas membuatku ngga bisa setiap saat hunting mencari orderan. Jadilah aku menerapkan sistem belanja pribadi dulu sebelum mendapatkan order, sembari melakukan order yang sudah masuk. Susah dimengerti ya, bahasanya? Hehehe.. ya begitulah kira-kira :)

Nah, dalam memilih produk tentu aku ngga sembarangan. Sebagian besar orderanku memang untuk pemakaian pribadi. Nah, kalau ternyata produk tersebut kemudian ada yang memesan, langsung deh aku kasih eh jual. Aku kan bisa pesan lagi nanti :)

Ada pula produk yang kuorder untuk jaga - jaga, kalau - kalau produk pesanan habis stok. Contohnya nih Felicity Eau de Toilette, kuorder karena melihat ada yang suka dan mau order, tapi dia akhirnya memilih Voyager Eau de Toilette. Dan benar ternyata feelingku. Voyager habis stok di cabangku, sehingga aku harus order ke cabang lain yang berarti harus menunggu lagi. Setelah dapet, eeeh.. malah ngga ada jasa penitipan yang mau mengirimkan parfumku. Akhirnya Felicity deh yang kutawarkan sebagai gantinya. Dan, alhamdulillaah, dia mau menerimanya :)

Aku jadi semakin yakin nih, "Yakinlah pada dirimu, maka kau tak akan salah!" Lho, itu kata-katanya Barbie ya? Hahaha.. Tapii, bener kok  ;)

1 komentar:

  1. Hihihihihi... Voyager nya masih nangkring di tempatku wkwkwkwk... Ini jadi pengalaman berharga buat aq juga teh Lilla. Ternyata hampir semua ekspedisi pengiriman "belum" menerima pengiriman parfum antar pulau (lewat jalur udara). Dan kalaupun bisa dilayani lewat jalur darat, itupun harus dalam partai besar hahahaha...

    Pengalaman ini seharga Voyager EDT rupanya krik krik krik... tapi tetep nggak boleh kurang strategi-lah kita.. Selalu ada celah, ketika kita yakin itu tadi. Hmmm... agree for "Yakinlah pada dirimu, maka kau tak akan salah." Semangaaaaaatt ^_^

    BalasHapus